PT Astra Patuhi SKB Menteri

PT Astra Patuhi SKB Menteri
PT Astra Patuhi SKB Menteri
JAKARTA - Seluruh anak perusahaan PT Astra Internasional Tbk secara konsisten mampu melaksanakan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri terkait pengalihan hari kerja Rabu dan Jumat menjadi Sabtu dan Minggu.


"SKB kami laksanakan secara taat. Pada hari Rabu dan Jumat kami libur. Pengalihan hari kerja tersebut sama sekali tidak mengganggu target-target produksi yang sudah dirancang," kata Amelia Tjandra,Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, dalam acara Workshop Wartawan Industri di Ciater, Subang (28/8).


Sepanjang pemadaman listrik didahului dengan pemberitahuan, kata Amelia, dan diatur melalui sebuah mekanisme yang transparan, tidak terlalu sulit bagi kita untuk menyesuaikannya.


Menjelaskan kejadian turunnya jumlah produksi Daihatsu Gran Max beberapa minggu sebelum pemberlakuan SKB menteri, Amelia Tjandra menegaskan bahwa kejadian tersebut berlangsung sangat mendadak dan di luar dugaan kami.


"Saat itu pemadaman listrik dilakukan secara tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kejadian tersebut memang menggangu proses produksi PT Astra Daihatsu Motor," tegas Amelia. (Fas)

JAKARTA - Seluruh anak perusahaan PT Astra Internasional Tbk secara konsisten mampu melaksanakan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News