CSR Efektif, Keterlibatan Karyawan

CSR Efektif, Keterlibatan Karyawan
CSR Efektif, Keterlibatan Karyawan

jpnn.com - JAKARTA-Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan bukan hanya terletak pada berapa banyak uang yang dikeluarkan, tapi juga keterlibatan karyawan perusahaan dalam kegiatan tersebut, Seperti yang dikatakan Presiden Komisaris Rajawali Corp YW Junardy saat Konferensi Internasional CSR di Jakarta Convention Center, gelaran Indonesia Business Link (IBL), Selasa (26/8).

Lebih lanjut dikatakan Junardy, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan guna mewujudkan program CSR yang efektif. Diantara adalah program CSR harus sesuai untuk visi, misi, dan core-values yang dianut oleh perusahaan tersebut, serta tercermin dalam Corporate Policy Manual.

Selain itu juga perusahaan harus mampu menyusun program CSR baik secara jangka pendek dan panjang. “Manajemen perusahaan berkewajiban melaksanakan program yang telah direncanakan dan harus bekerjasama untuk hasil yang lebih baik,” tambahnya.

Untuk diketahui IBL adalah sebuah yayasan nirlaba yang berdiri di Jakarta pada 1998. Konsisten mengkampanyekan praktek bisnis beretika, CSR dan kemitraan untuk pembangunan di Indonesia. Kegiatan-kegiatan IBL banyak dilakukan di area advocacy dan membantu para corporate parter-nya dalam merealisasikan program-program CSR mengacu pada konsep pembangunan yang berkelanjutan.(rie/JPNN)

JAKARTA-Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan bukan hanya terletak pada berapa banyak uang yang dikeluarkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News