Newcastle Beri Chelsea Kekalahan Perdana

Newcastle Beri Chelsea Kekalahan Perdana
Didier Drogba mencetak satu-satunya gol bagi Chelsea saat melawan Newcastle United, Sabtu (6/12) malam WIB. Glyn Kirk/AFP

jpnn.com - NEWCASTLE - Rekor tak terkalahkan Chelsea musim ini berakhir di kandang Newcastle United. Itu terjadi setelah Chelsea ditekuk Newcastle dengan skor 1-2 (0-0) pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015 di St James Park, Sabtu (6/12) malam WIB.

Meski berstatus sebagai tamu, Chelsea sebenarnya tampil dominan di babak pertama. Gelandang Chelsea, Willian sempat memiliki peluang mencetak gol. Namun, pemain asal Brasil itu gagal memaksimalkan peluang tersebut.

Petaka bagi Chelsea dimulai ketika Papiss Cisse membuka keunggulan Newcastle pada menit ke-57. Cisse benar-benar menjadi momok bagi Chelsea setelah mencetak gol kedua pada menit ke-79.

Chelsea mendapat keuntungan setelah gelandang Newcastle, Steve Taylor diganjar kartu merah pada menit ke-81. Namun, Chelsea hanya bisa mencetak satu gol melalui Didier Drogba dua menit berselang.

Kekalahan itu bukan hanya mengakhiri tren positif yang ditorehkan Chelsea musim ini. Hasil negatif itu juga mengancam peluang Chelsea merebut gelar juara.

Chelsea saat ini memang masih duduk di puncak klasemen dengan koleksi 36 angka. Namun, Chelsea bisa saja didekati Manchester City yang akan menjamu Everton, Minggu (7/12) dini hari WIB. (jos/jpnn)


NEWCASTLE - Rekor tak terkalahkan Chelsea musim ini berakhir di kandang Newcastle United. Itu terjadi setelah Chelsea ditekuk Newcastle dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News