Newcastle Jets Butuh Babak Tambahan Waktu untuk Kalahkan Persija 3-1

Newcastle Jets Butuh Babak Tambahan Waktu untuk Kalahkan Persija 3-1
Para pemain Persija Jakarta sedang berlatih. Foto: Persija Jakarta

jpnn.com, NEWCASTLE - Hasil laga Newcastle Jets kontra Persija di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion McDonald, Australia, Selasa (12/2) petang berakhir dengan skor 3-1.

Tuan rumah sempat dibuat kesulitan sebelum akhirnya memastikan kemenangan di babak perpanjangan waktu.

Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Ronal Vargas menit ke-49, Nigel Boogaard (101'), dan Matt Ridenton (120'). Ramdani Lestaluhu menjadi satu-satunya pencetak gol Macan Kemayoran menit ke-74.

Dengan hasil ini, Persija harus turun kasta tampil di babak grup Piala AFC 2019. Sementara itu, Newcastle Jets akan jumpa Kashima Antlers di babak kualifikasi lanjutan LCA 2019.

BACA JUGA: Diduga Tersangkut Kasus Pelecehan, Bintang Persija Marko Simic Tertahan di Australia

Persija benar-benar mampu tampil apik di laga ini. Mereka membuat tuan rumah kerepotan. Di babak pertama, Persija membuat barisan striker tuan rumah frustasi dan menahan mereka imbang 0-0.

Pada babak kedua, barulah tuan rumah membongkar pertahanan tim tamu. Hasilnya menit ke-49 gol tercipta via Vargas. Hasil ini membuat Persija semakin termotivasi menyamakan.

Berawal dari sepak pojok Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu yang berdiri bebas menyundul bola dan menjadi gol, menit ke-74. Skor 1-1 pun bertahan sampai waktu normal usai.

Hasil laga Newcastle Jets kontra Persija di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion McDonald, Australia, Selasa (12/2) petang berakhir dengan skor 3-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News