Newcastle Resmi Gaet Titisan Franck Ribery

Newcastle Resmi Gaet Titisan Franck Ribery
AFP

jpnn.com - NEWCASTLE- Newcastle United menambah armada pada bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Magpies tersebut resmi mendatangkan winger Marseille Florian Thauvin.

Gelandang 22 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima musim. Newcastle harus menebus Thauvin dengan mahar senilai 13 juta Poundsterling atau setara Rp 247 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Saya bangga menjadi pemain Newcastle. Saya datang dari Prancis ke tim besar dan sangat bahagia karena bisa berada di sini,” terang Thauvin di laman resmi Newcastle, Kamis (20/8).

Namun, masuknya gelandang yang disebut sebagai titisan Franck Ribery tersebut juga membawa korban. Newcastle harus meminjamkan Remy Cabella ke Marseille sebagai bagian dari kesepakatan.

Thauvin bergabung denga Marseille pada 2013 silam. Gelandang timnas U-21 Prancis itu berhasil mencetak 15 gol dalam 81 pertandingan. (jos/jpnn)

 

 


NEWCASTLE- Newcastle United menambah armada pada bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk The Magpies tersebut resmi mendatangkan winger Marseille


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News