West Ham Sepakati Transfer Gelandang Barcelona

West Ham Sepakati Transfer Gelandang Barcelona
afp

jpnn.com - LONDON – Alex Song bakal menjadi pemain West Ham United seutuhnya. Pasalnya, West Ham sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona selaku pemilik Song.

Pemain asal Kamerun tersebut kini hanya perlu menjalani tes medis agar bisa berseragam West Ham. Sebelumnya, Song juga menjadi bidikan Everton pada musim panas ini.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Alex Song dan kini hanya perlu tes medis. Jika tes medis oke, kami akan mematenkannya,” terang co-owner West Ham David Sullivan di laman Sky Sports, Kamis (20/8).

Song sebenarnya sudah membela West Ham pada musim lalu. Saat itu, dia tampil dalam 31 pertandingan. Namun, West Ham hanya menggunakan tenaga Song dengan status pinjaman.

“Dia adalah pemain yang kami kagumi. Dia masih memiliki dua tahun kontrak dengan Barcelona. Anda mengikat pemain tiga musim. Ini adalah komitmen besar,” tegas Sullivan. (jos/jpnn)

 


LONDON – Alex Song bakal menjadi pemain West Ham United seutuhnya. Pasalnya, West Ham sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona selaku pemilik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News