Nexmedia Siarkan Langsung Kompetisi Elite Eropa

Nexmedia Siarkan Langsung Kompetisi Elite Eropa
Nexmedia Siarkan Langsung Kompetisi Elite Eropa. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA- Penikmat kompetisi elite seperti Premier League, La Liga, Indonesia Soccer Championships (ISC) A serta Olimpiade Brasil 2016 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi akan semakin dimanjakan.

Ini menyusul kesuksesan TV kabel Nexmedia mendapatkan hak siar perhelatan itu. Liga Inggris akan memulai kompetisi pada 14 Agustus mendatang dengan pertandingan perdana Arsenal kontra Liverpool.

Sedangkan Olimpiade Rio 2016 di mana Indonesia mengirimkan 27 atlet akan dihelat 5-21 Agustus nanti.

Mantan perenang terbaik Indonesia Ricard Sam Bera mengapresiasi langkah Nexmedia. Menurut perenang yang mulai tampil di Olimpiade Seoul 1988 ini, siaran langsung akan membuat semangat para atlet Indonesia semakin terdongkrak.

"Tayangan langsung saat atlet bertanding ada pengaruh untuk atlet. Yang saya rasakan seperti itu. Jika pertandingan disiarkan langsung maka motivasi akan berlipat dan semakin semangat," kata Ricard dalam sesi jumpa pers peluncuran Nexmedia menghadirkan Liga Terbaik Dunia di Senayan City, Jakarta, Rabu (3/8).

"Semoga tayangan olimpiade memberikan inspirasi untuk anak-anak muda. Tayangan seperti ini sangat baik untuk memberikan inspirasi seperti yang terjadi di Inggris. Di mana banyak pemuda-pemudi di sana yang akhirnya terlibat dengan dunia olahraga," tambahnya.

Sementara itu, Marketing Sales dan Product Director Nexmedia Andi Jobs menambahkan, selain Liga Ingris, Liga Spanyol, dan ISC A, Nexmedia juga akan menayangkan Liga Champions serta Liga Europa.

"Tidak berhenti di situ, kami juga secara eksklusif akan menghadirkan kompetisi olahraga terbesar di dunia yaitu Olimpiade 2016 langsung dari Rio De Jainero Brasil. Mari kita dukung atlet kebanggaan Indonesia berlaga di Olipiade melalu chanel khusus kami," tuturnya. (jos/jpnn)


JAKARTA- Penikmat kompetisi elite seperti Premier League, La Liga, Indonesia Soccer Championships (ISC) A serta Olimpiade Brasil 2016 di Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News