Neymar Cs Mengecewakan, Portugal dan Nigeria ke 8 Besar

Neymar Cs Mengecewakan, Portugal dan Nigeria ke 8 Besar
Kapten Brasil Neymar duel di udara dengan pemain Irak Alaa di Mane Garrincha Stadium, Brasilia, Brasil. Foto: AFP

jpnn.com - BRASILIA - Tim sepak bola Brasil belum berhasil memenuhi harapan fansnya. Melakoni laga kedua di Grup A Rio 2016, Neymar Cs harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Irak.

Dalam laga yang digeber di Mane Garrincha Stadium, Brasilia, Senin (8/8) pagi WIB itu, tuan rumah memang berhasil mendominasi pertandingan.

Namun sejumlah peluang emas yang diperoleh Neymar maupun bintang Brasil yang baru direkrut Manchester City Gabriel Jesus, belum mampu menggetarkan jala gawang Irak hingga 90 menit durasi laga.

Hasil imbang tanpa gol ini merupakan kali kedua buat Brasil, setelah di laga pertama juga bermain skor kacamata dengan Afrika Selatan.

Di partai terakhir, Brasil harus melakoni duel dengan pemuncak klasemen sementara grup, Denmark, Rabu (10/8).

Brasil harus menang jika ingin lolos ke perempat final sebagai juara Grup A. Sebab, Denmark kini sudah mengoleksi empat poin hasil sekali menang sekali imbang.

Andai Brasil kalah dan di laga Irak versus Afsel menghasilkan pemenang, Brasil harus gugur dan kembali mengubur mimpi meraih medali emas pertama dalam sejarah olimpiade.

Sementara dari grup lain, Portugal dan Nigeria sudah memastikan satu tempat di 8 Besar. 

BRASILIA - Tim sepak bola Brasil belum berhasil memenuhi harapan fansnya. Melakoni laga kedua di Grup A Rio 2016, Neymar Cs harus puas dengan hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News