Neymar Ingin Kumpul dengan Lucas Lima di Barcelona

Neymar Ingin Kumpul dengan Lucas Lima di Barcelona
Lucas Lima. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona sedang mencari gelandang serang untuk menopang trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Awalnya Barca menjadikan bintang Liverpool, Philippe Coutinho sebagai incaran. Namun Coutinho sepertinya masih betah bersama The Reds.

Target Barca pun beralih kepada andalan Santos yang kontraknya berakhir akhir tahun ini, Lucas Lima. Performa Lima memang berkembang dua tahun terakhir dan beberapa kali dipanggil timnas Brasil.

Menarik ketika Neymar berbicara soal ini. Dia mengaku akan sangat senang jika Lima bisa bergabung dengannya di Barcelona. Apalagi kedua pemain punya latar belakang yang sama yakni dari Santos.

"Dia adalah teman yang baik di dunia sepak bola dan saya berharap dia mau datang ke Barcelona. Saya berharap semua berjalan lancar. Saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka," jelasnya kepada Globo Esporte.

"Banyak rumor yang berkembang di luar sana. Saya hanya berbicara. Saya hanya berharap dia bisa menandatangani kontrak dengan Barcelona," pungkas dia. (rap/jpg)


Barcelona sedang mencari gelandang serang untuk menopang trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Awalnya Barca menjadikan bintang Liverpool, Philippe Coutinho


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News