Neymar: Messi Bakal Raih Ballon d'Or

Neymar: Messi Bakal Raih Ballon d'Or
afp

jpnn.com - BARCELONA- Neymar diprediksi bakal menjadi salah satu kandidat perengkuh Ballon d’Or 2015. Hal itu tak lepas dari kesuksesannya membawa Barcelona meraih treble winners musim ini.

Namun, kapten timnas Brasil tersebut ternyata sudah memiliki jagoan lain. Neymar menjagokan sang rekan setim Lionel Messi sebagai kandidat terkuat pemain terbaik dunia 2015.

“Tahun ini, award untuk pemain terbaik dunia sudah ada pemiliknya. Untuk semua yang dilakukannya, Messi layak mendapatkan Ballon d’Or,” terang Neymar di laman Football Espana.

Neymar berkaca pada kesuksesan Messi membantu Barcelona merebut tiga gelar musim ini. Sukses Barca merebut trofi Liga Champions juga tak lepas dari peran pemain berjuluk Si Kutu itu.

Salah satunya ialah ketika Barcelona menumbangkan Bayern Muenchen dengan skor 3-0 pada leg pertama semifinal lalu. Saat itu, Messi sukses membukukan dua gol dan satu assist. (jos/jpnn)

BARCELONA- Neymar diprediksi bakal menjadi salah satu kandidat perengkuh Ballon d’Or 2015. Hal itu tak lepas dari kesuksesannya membawa Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News