Neymar Pengin Naik Meja Operasi, Pelatih PSG Gelisah

Neymar Pengin Naik Meja Operasi, Pelatih PSG Gelisah
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com, PARIS - Cedera metatarsal yang menimpa Neymar tak hanya membuat Paris Saint-Germain cemas. Seisi Paris dan Brasil juga menanti kabar terbaru soal derita si pemain termahal di dunia ini.

Sebuah sumber yang dekat dengan Neymar mengatakan kepada Diario AS, pemain berusia 26 tahun itu sudah memutuskan untuk naik ke meja operasi.

Pertimbangan Neymar, dia akan bugar pada 17 Juni, saat Timnas Brasil memulai kiprah di Piala Dunia 2018 melawan Swedia. Jika melakoni perawatan biasa, kemudian memaksakan bermain, cedera tersebut tak akan hilang dan menjadi kambuhan.

Andai memang Neymar memutuskan mau dioperasi, setidaknya dia butuh pemulihan hingga bulan Mei. Operasi akan melibatkan para ahli bedah untuk memasukkan pelat logam ke bagian metatarsalnya.

So, jika benar operasi yang diinginkan Neymar, berarti PSG harus rela berjuang melawan Real Madrid di leg kedua 16 Besar Liga Champions, 7 Maret nanti.

Padahal, Les Parisien membutuhkan semua artileri berat mereka untuk membalikkan keadaan 1-3 yang dibawa dari leg pertama di Santiago Bernabeu.

PSG bahkan seisi Kota Paris wajar harap-harap cemas dengan rumor keputusan Neymar mau dioperasi ini.

Dalam jumpa pers jelang perempat final Coupe de France antara PSG versus Marseille, pelatih Unai Emery malah membantah keras Neymar sudah memutuskan mau dioperasi.

Andai memang Neymar memutuskan mau dioperasi, setidaknya dia butuh pemulihan hingga bulan Mei, satu bulan sebelum Piala Dunia 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News