Ngabuburit Sehat ala Bek Persija Jakarta, Patut Dicontoh

Ngabuburit Sehat ala Bek Persija Jakarta, Patut Dicontoh
Alfath Faathier. Foto: www.persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta Alfath Faathier mengaku memiliki rutinitas saat menantikan waktu berbuka puasa. Dia menghabiskan 90 sampai 60 menit sebelum adzan maghrib dengan latihan mandiri di rumah.

Faathier mengaku, kegiatan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan di Ibu Kota benar-benar membuatnya harus menahan diri untuk beraktivitas di luar rumah.

"Tahun ini, saya mengisi waktu luang dengan latihan mandiri di rumah. Terutama dengan core training karena latihan ini tidak membutuhkan banyak ruangan, saya habiskan waktu latihan sebelum berbuka, ya ini kegiatan ngabuburitnya," ungkap pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut.

Selain latihan, Faathier biasanya juga kerap mengajak teman-temannya yang lain untuk main game online. Tak jauh-jauh dair profesinya, dia gemar bermain game FIFA 2020.

BACA JUGA: 3 Pasangan Bukan Muhrim Tertangkap Basah Melakukan Perbuatan Terlarang di Hotel Mewah

"Biasanya saya juga main PS, FIFA 2020 untuk isi luang. Bisa bermain sendiri atau bermain online dengan teman-teman lainnya," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pemain Persija Jakarta Alfath Faathier mengaku memiliki rutinitas saat menantikan waktu berbuka puasa. Dia menghabiskan 90 sampai 60 menit sebelum adzan maghrib dengan latihan mandiri di rumah.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News