Ngaku Banyak Terima SMS, SBY Minta Sabar Soal Reshuffle

Ngaku Banyak Terima SMS, SBY Minta Sabar Soal Reshuffle
Ngaku Banyak Terima SMS, SBY Minta Sabar Soal Reshuffle
JAKARTA — Sejak diumumkannya rencana perombakan kabinet, banyak nama yang berseliweran. Baik dipembicaraan kalangan pegawai Istana, media massa sampai ke ruang-ruang publik lainnya. Namun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan, nama-nama calon menterinya bukanlah seperti yang beredar.

SBY meminta masyarakat untuk bersabar menunggu pengumuman calon menteri yang baru. Karena bila banyak nama beredar, dikhawatirkan justru menimbulkan spekulasi yang tidak perlu. "Karena banyak juga SMS ke saya menanyakan apa yang beredar luas sekarang. Saya tidak tahu mengenai nama-nama yang beredar sekarang. Ini mau jadi menteri ini,  menteri ini diganti ini dan sebagainya," kata SBY kepada wartawan di kantor Presiden, Selasa (4/10).

"Tidak ada satupun informasi yang keluar dari saya tentang itu. Jadi semua di luar pengetahuan saya. Sumbernya bukan dari saya. Sekali lagi saya tidak tahu," tambah SBY.

Pernyataan SBY yang disampaikan secara dadakan ini, terkesan ada kekhawatiran dari Presiden SBY atas banyaknya informasi yang dinilai simpang siur di masyarakat. Bisa jadi karena SBY juga trauma, karena pada perombakan kabinet terdahulu, simpang siur berita menimbulkan banyak masalah di antara para koleganya.

JAKARTA — Sejak diumumkannya rencana perombakan kabinet, banyak nama yang berseliweran. Baik dipembicaraan kalangan pegawai Istana, media massa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News