Ngaku Biseksual, Aaron Carter Malah Dicampakan Kekasih

Ngaku Biseksual, Aaron Carter Malah Dicampakan Kekasih
Aaron Carter. Foto: Source from Instagram

jpnn.com - Gara-gara mengungkapkan orientasi seksualnya yang menyukai perempuan dan laki-laki alias biseksual, penyanyi Aaron Carter dicampakan kekasihnya, Madison Parker.

Namun hal itu tak membuat Aaron Carter menyesal. Bahkan selama ini dia merasa tersiksa memendam hasratnya tersebut seorang diri.

Menurut seorang sumber seperti dikutip dari ET Online, Senin (7/8) Aaron dan Madison putus secara baik-baik. "Mereka putus dengan damai. Aaron terus berfokus pada dirinya sendiri, kesehatan dan musiknya," kata si sumber.

Padahal, sebulan sebelumnya, adik dari personel Backstreet Boy, Nick Carter itu mengaku ingin memiliki anak dari Madison Parker.

Pengakuan adik kandung personel Backstreet Boy, Nick Carter itu memang mengejutkan. Apalagi, penyanyi 29 tahun itu tak malu dengan pengakuannya.

Dia mengakui sudah tertarik dengan laki-laki dan perempuan sejak masih berusia 13 tahun.

"Ini tidak membuatku merasa malu, hanya menjadi beban yang selama ini aku tanggung dalam waktu lama, dan aku ingin lepas darinya," ungkap Aaron Carter.(Jlo/jpnn)

Gara-gara mengungkapkan orientasi seksualnya yang menyukai perempuan dan laki-laki alias biseksual, penyanyi Aaron Carter dicampakan kekasihnya,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News