Sebelum Vonis Cerai, Hakim Ungkap Atalarik Syah Punya Kelainan Seksual

Sebelum Vonis Cerai, Hakim Ungkap Atalarik Syah Punya Kelainan Seksual
Atalarik Syah-Tsania Marwa. Foto Instagram

jpnn.com, CIBINONG - Ada fakta mengejutkan yang terungkap dalam sidang cerai pasangan artis Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Dalam materi putusan, hakim membacakan beberapa fakta persidangan.

Salah satu yang disebutkan adalah keterangan saksi dari pihak Tsania yang menyebutkan bahwa Atalarik memiliki orientasi menyimpang atau kelainan seksual jenis biseksual.

"Menurut saksi, mulai terjadi cekcok saat hamil anak pertama. Dan puncaknya 4 bulan lalu. Penggugat pulang ke rumah orangtuanya dalam keadaan menangis. Juga ada kelainan seksual, biseksual," kata Hakim Sahrudin di PA Cibinong, Bogor, Selasa (15/8).

Dari keterangan kakak Tsania Marwa yang juga menjadi saksi persidangan juga mengungkapkan bahwa Atalarik memang memiliki kecenderungan biseksual.

Selama ini, lanjut Hakim Sahrudin, Atalarik menyenangi video dengan konten menyimpang tersebut seperti homoseksual.

"Selain senang dengan wanita, juga dengan laki-laki. (Dia) senang melihat video (porno) homoseksual," lanjut Sahrudin.

Seperti diketahui, Tsania Marwa dan Atalarik menikah pada tahun 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Aisyah Shabira dan Syarief M Fajri.(Jlo/jpnn)


Ada fakta mengejutkan yang terungkap dalam sidang cerai pasangan artis Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Dalam materi putusan, hakim membacakan beberapa


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News