Tsania Marwa Akhirnya Resmi Berstatus Janda

Tsania Marwa Akhirnya Resmi Berstatus Janda
Tsania Marwa. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, CIBINONG - Setelah menjalani drama perceraian yang panjang, pasangan artis peran Tsania Marwa akhirnya resmi berstatus janda. Dia bercerai dari aktor Atalarik Syah akhirnya resmi bercerai.

Pada sidang putusan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai Tsania Marwa.

"Mengabulkan gugatan penggugat sebagian, menjatuhkan talak satu bain sughra terhadap tergugat Atalarik Syah terhadap penggugat Tsania Marwa," ucap Ketua Majelis Hakim Drs. H. Sahrudin dalam sidang yang digelar Selasa (15/8).

Seperti diketahui, Tsania Marwa dinikahi Atalarik Syah pada 2012. Dalam pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Aisyah Shabira dan Syarief M Fajri.

Dalam proses perceraian, Atalarik menahan kedua anaknya untuk bertemu Tsania. Sayang dalam vonis akhir, Tsania tak berhasil mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya itu.(Jlo/jpnn)

 


Setelah menjalani drama perceraian yang panjang, pasangan artis peran Tsania Marwa akhirnya resmi berstatus janda. Dia bercerai dari aktor Atalarik


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News