Ngaku tak Kenal, Aliff Alli Ajukan Permohonan Pembatalan Perkawinan dengan Nuning Irpana

Ngaku tak Kenal, Aliff Alli Ajukan Permohonan Pembatalan Perkawinan dengan Nuning Irpana
Aktor Aliff Alli. Foto: Instagram/aliffalli

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjarfi mengatakan kliennya merasa tak pernah menikah dengan perempuan bernama Nuning Irpana.

Oleh karena itu, pihaknya mengajukan permohonan pembatalan perkawinan.

"Perkawinan yang sebenarnya tidak ada atau banyak kelemahan dari perkawinan itu sendiri," ujar Asgar ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (31/5).

Adapun kelemahan yang dimaksud ialah tidak adanya orang tua atau paman dari Nuning yang menjadi wali nikah.

"Dari (keterangan) adiknya katanya kami, kan, curiga ketika ada pernikahan itu ada saudaranya atau enggak. Adiknya bilang, dari orang tua asli bapaknya Bu Nuning tidak ada sama sekali," ucap Asgar.

"Dari segi ayahnya tidak ada keluarga atau pamannya. Jadi, saksi yang datang itu adiknya sendiri. Kami pertanyakan apakah benar? Kata adiknya keluarga ayahnya itu sudah punah," sambungnya.

Terkait berkas pernikahan yang terdaftar di salah satu KUA, Asgar enggan berkomentar banyak. Menurutnya, semuanya akan terungkap di persidangan.

"Nanti kami lihat berkas itu apakah ada, apakah memenuhi syarat, terus apa ada yang kurang. Makanya kami sebut pembatalan, apakah sudah benar prosedurnya," kata Asgar.

Aliff Alli telah bersikeras mengatakan tak mengenal sosok Nuning Irpana.

"Mau banget jadi istri saya sih, bingung. Saya enggak kenal juga," ucap aktor asal Malaysia tersebut.(mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjarfi mengatakan kliennya merasa tak pernah menikah dengan perempuan bernama Nuning Irpana.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News