Ngakunya sih Ahmad Dhani Lebih Suka Jadi Pedemo Daripada Cagub

Ngakunya sih Ahmad Dhani Lebih Suka Jadi Pedemo Daripada Cagub
Ahmad Dhani. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Musikus Ahmad Dhani pernah ikut serta dalam aksi demonstrasi Panggung Rakyat Tangkap Ahok di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, beberapa waktu lalu. Ia mengaku, lebih suka menjadi pedemo daripada maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

 

“Kalau menurut saya menjadi pedemo itu artinya tidak produktif untuk menjadi calon gubernur. Buktinya kan enggak ada calon gubernur yang mau jadi pedemo. Tapi, saya lebih suka menjadi pedemo daripada calon gubernur,” kata Dhani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/6).

Saat disinggung apakah akan mundur dari bursa pencalonan gubernur DKI, suami siri Mulan Jameela itu belum bisa memastikannya. Menurut Dhani, hal itu tergantung kepada keputusan dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

“Kalau saya mundur atau enggak tergantung Muhaimin Iskandar. Kalau Muhaimin Iskandar bilang saya mundur, ya saya mundur,” ucap Dhani.

Meski begitu, Dhani menyatakan, ada kemungkinan dirinya tidak maju menjadi calon gubernur DKI. “Ya mungkin saja bisa gagal,” ungkap pentolan grub band Dewa 19 ini. (gil/jpnn)


JAKARTA – Musikus Ahmad Dhani pernah ikut serta dalam aksi demonstrasi Panggung Rakyat Tangkap Ahok di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News