Kura-Kura Ninja Kuasai Amerika Utara

Kura-Kura Ninja Kuasai Amerika Utara
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Foto: aceshowbiz

jpnn.com - TEENAGE Mutant Ninja Turtles: Out of Shadows sukses mengambil posisi puncak box office Amerika Utara dengan keuntungan mencapai USD 35,5 juta atau sekitar Rp 474 miliar. 

Angka ini lebih tinggi dibandingkan film perdananya yang hanya meraih keuntungan USD 30 juta atau Rp 400 miliar. Keuntungan yang saat ini diperkirakan masih akan naik lagi minggu ini. Film yang sering disebut dengan TMNT 2 ini kemungkinan masih akan mengandalkan pendapatan kotor dari luar negeri. 

Dilaporkan dari Aceshowbiz, Senin (6/6), setelah TMNT 2, posisi kedua box office ditempati X-Men: Apocalypse yang keuntungannya sejauh ini telah menurun 66 persen menjadi USD 22,3 juta atau Rp 298,8 miliar

Selanjutnya, di posisi ke tiga ditempati Me Before You yang berhasil meraup keuntungan USD 18,3 juta atau Rp 245,2 miliar. Alice Through the Looking Glass dan The Angry Birds Movie menyusul di posisi keempat dan kelima. (mg5/jpnn)


TEENAGE Mutant Ninja Turtles: Out of Shadows sukses mengambil posisi puncak box office Amerika Utara dengan keuntungan mencapai USD 35,5 juta atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News