Ngamuk di KA, Bacok Tiga Polisi

Ngamuk di KA, Bacok Tiga Polisi
Ngamuk di KA, Bacok Tiga Polisi

jpnn.com - PRABUMULIH – Diduga tersinggung karena ditagih tiket, Muntalif (56) warga Jl Kebun Lima Rt 2 Rw 5 Kelurahan Tanjung Senang Kecamatan Kota Bumi Selatan Provinsi Lampung, Rabu (8/8) sekitar pukul 03.30 WIB tiba-tiba ngamuk hingga membacok penumpang yang berada di sekitarnya.

Tindakan pelaku berakibat vatal terhadap penumpang yang ada di sekitarnya. Bahkan, lima orang menderita luka bacok, tiga diantaranya anggota Sabhara Polda Sumsel yang ditugaskan menjaga pengamanan Pemilu di Empat Lawang.

Kelima korban masing-masing diketahui bernama Bripda M.Rizky Bin Ismail (19), warga Jl.May Zen Gang Kemayoran No.13A Rt.22 Rw.06 Kelurahan Sungai Selayur Kecamatan Kali Doni Palembang mengalami luka bacok di pelipis sebelah kiri. Kemudian Bripda Tri Sutrisno Bin Suparto (22), warga Jl. KH. Balqi Gang Matenam No.370 Rt.05 Ranan Rw.02 Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU-II Palembang menderita luka bacok di kepala, luka robek di lengan kanan dengan tiga sayatan, luka pada jari jempol, telunjuk, tengah sebelah kanan.

Lalu Bripda Harry Dwi Saputra Bin Hanan (19) warga Jl.KH.Wahid Hasim Gang Kedukan No 876 Kelurahan  5 Ulu Darat Kecamatan SU1 Palembang, menderita luka bacok di lengan kiri dan leher kiri. Sementara dari warga sipil, Arifin Bin Mukrin (59) Jl.Urip Sumoharjo Kelurahan Pasar Prabumulih Utara mengalami luka robek di pipi kanan. Korban terakhir Misdi Bin Kasimin (46) warga Jl. Merdeka No.89 Rt.01 Rw02 Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Kayu Agung, menderita luka bacok di dahi.  

Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro S.Ik, melalui Kabagops AKP Tri Wahyudi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini semua korban telah mendapatkan perawatan intensif di RS Ar Bunda Prabumulih. Pelaku pun berhasil diamankan dan ditahan di Polsek Prabumulih Barat.

”Semua korban telah mendapatkan penanganan oleh tim dokter. Beberapa korban juga bahkan sudah ada yang pulang. Sementara anggota polisi yang menjadi korban kita rujuk ke RS Bhayangkara Polri," ungkapnya. (kos/air)


Berita Selanjutnya:
Boleh Nitip Rumah ke Polsek

PRABUMULIH – Diduga tersinggung karena ditagih tiket, Muntalif (56) warga Jl Kebun Lima Rt 2 Rw 5 Kelurahan Tanjung Senang Kecamatan Kota Bumi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News