Ngantuk, Tiga Orang Kritis

Ngantuk, Tiga Orang Kritis
Ngantuk, Tiga Orang Kritis

BOGOR-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kecamatan Dramaga, kemarin. Kali ini, sebuah angkot jurusan Leuwiliang-Laladon bertabrakan dengan bus.

    

Awalnya, sekitar pukul 10:30, angkot dengan nomor polisi F 1913 MD melaju dari arah Leuwiliang menuju Bogor. Namun, ketika berada di Jalan Raya Sawah Baru, RT 02/01, Desa Babakan diduga sopir angkot, Yadi (22), mengantuk dan tak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga kendaraan tersebut oleng dan menabrak bus Agra Mas bernomor polisi B7901 YL yang sedang diparkir di pinggir jalan.

    

Akibat peristiwa ini, Yadi yang tercatat sebagai warga RT 03/01, Kampung Cibeureum, Desa Neglasari dan dua orang penumpang, yakni Andi (34) serta Iyas (29), mengalami luka berat terutama pada bagian kepala.

    

Melihat peristiwa tersebut, warga sekitar berdatangan dan membawa korban ke Klinik Cibungbulang untuk mendapatkan perawatan medis. “Adik saya mengantuk, karena sejak Rabu (18/12) malam ia terus narik (menyetir mobil),” terang kakak ipar Yadi, Heru (26).

    

BOGOR-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kecamatan Dramaga, kemarin. Kali ini, sebuah angkot jurusan Leuwiliang-Laladon bertabrakan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News