Ngebet Maju Pilgub, Bupati Tasik Minta Warga Promosi

Ngebet Maju Pilgub, Bupati Tasik Minta Warga Promosi
Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Setelah meminta kepada pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tasikmalaya, kini Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum yang hendak maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang, meminta bantuan masyarakat.

"Jangan melihat Uu dari Partai PPP, jangan melihat Uu dari Nahdatul Ulama tapi lihat Uu sebagai warga Tasik yang ingin memajukan Jawa Barat," papar Uu Ruzhanul Ulum, Rabu (8/2).

Uu mengharapkan, masyarakat Kabupaten Tasikmalaya mensosialisasikan melalui mulut ke mulut. Hal ini dilakukan agar popularitas Uu di Jawa Barat semakin meningkat.

"Misalnya ada saudara di luar kabupaten, tidak ada salahnya dikasih tau kalau ada putra daerah Tasik yang ingin maju di Pilgub Jabar," tambah Uu.

Permintaan bantuan sosialisasi kepada masyarakat ini, lanjut Uu, karena dia merasa sosialisasi oleh mesin partai dinilai masih kurang. Namun jika sosialisasi dilakukan oleh masyarakat akan langsung mendapatkan respon cepat.

"Bukan saya tidak percaya kepada mesin Partai, tapi tidak ada salahnya dibantu oleh masyarakat biar popularitas saya juga cepat naik,” pungkasnya. (bon/rmol)


 Setelah meminta kepada pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tasikmalaya, kini Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum yang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News