Ngebon Tentara Latih Disiplin PNS

Ngebon Tentara Latih Disiplin PNS
Ngebon Tentara Latih Disiplin PNS
BATU–Disiplin pegawai Pemkot Batu, dinilai masih kurang. Kondisi itulah yang mendorong pembina kepegawaian ngebon personil tentara dari Kodim 0818 untk mendidik disiplin melalui pelatihan baris berbaris (PBB). Pelatihan yang sudah berjalan tiga kali ini, berlangsung di Stadion Brantas, Sekretariat Daerah maupun halaman Dinas Pendidikan Kota Batu.

‘’Kali pertama, PBB di lakukan di halaman Dinas Pendidikan disusul di halaman sekretariat daerah dengan peserta PNS dari beberapa SKPD,’’ ungkap Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Batu, Robiq Yunianto kepada Malang Post (grup JPNN), kemarin.

Dia menjelaskan, PBB tersebut merupakan program dari BKD, instansi Pembina Kepegawaian di lingkungan Pemkot. Tujuan pelaksanaan itu, Pemkot ingin terus meningkatkan kedisiplinan kepada para PNS.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Abu Sufyan mengatakan, para PNS itu sebenarnya sudah pernah mendapatkan pendidikan baris berbaris, tetapi itu sudah berlangsung lama sehingga perlu diingatkan kembali. Caranya, setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilatih khusus oleh aparat dari Kodim 0818.

BATU–Disiplin pegawai Pemkot Batu, dinilai masih kurang. Kondisi itulah yang mendorong pembina kepegawaian ngebon personil tentara dari Kodim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News