Kandas di Nabire, Penumpang KM Nggapulu Terlantar

Kandas di Nabire, Penumpang KM Nggapulu Terlantar
Kandas di Nabire, Penumpang KM Nggapulu Terlantar
MANOKWARI - Calon penumpang KM Nggapulu terpaksa harus tidur di areal pelabuhan. Penyebabnya,kapal Pelni ini terlambat datang hingga beberapa jam. Puluhan calon penumpang dan pengatar yang datang lebih awal harus kecewa karena terlalu lama menunggu.

   

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan PT Pelni Cabang Manokwari,KM Nggapulu dari Jayapura-Serui-Nabire akan tiba di Manokwari,Selasa (16/1) pukul 02.00 Wit.Namun ternyata,kapal ini baru tiba sekitar pukul 06.00 Wit atau terlambat 4 jam dari jadwal. ’Ya,sudah biasa terlambat,’’ ujar Nasar,penumpang tujuan Ambon.

   

Ternyata,keterlambatan diduga kuat karena KM Nggapulu sempat kandas saat meninggalkan pelabuhan Nabire. Kondisi ini sempat membuat ratusan penumpang kuatir.

   

Hanas Warfur,penumpang dari Biak kepada Manokwari Pos (JPNN Group) mengatakan,beberapa menit setelah meninggalkan pelabuhan Nabire,KM Nggapulu tertahan sekitar 3 jam. Bertolak dari pelabuhan Nabire sekitar pukul 17.00 Wit namun,baru bisa melanjutkan pelayaran ke Manokwari sekitar pukul 20.00 Wit.’’Seperti tertahan di lumpur.Kami di atas kapal was-was juga,’’ ujar Hanas, Senin (16/1)

   

MANOKWARI - Calon penumpang KM Nggapulu terpaksa harus tidur di areal pelabuhan. Penyebabnya,kapal Pelni ini terlambat datang hingga beberapa jam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News