Ngefan, Jokowi Beli Kaus Terbaru Burgerkill

Ngefan, Jokowi Beli Kaus Terbaru Burgerkill
Burgerkill di GWK, Bali pada Minggu (9/9) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kecintaan Presiden Joko Widodo pada musik cadas sepertinya belum pudar. Buktinya, pejabat yang karib disapa Jokowi itu baru saja membeli merchandise milik band metal asal Bandung, Burgerkill.

Momen tersebut terjadi saat Jokowi mengunjungi stand yang menjual barang-barang lokal di Bandung akhir pekan kemarin. Di salah satu tenda, dia tertarik membeli kaus Burgerkill. Hal itu diketahui usai beredar video, salah satunya diunggah oleh pengamat musik Adib Hidayat.

Dalam video tersebut, Jokowi nengaku menyukai desain kaus anyar dari Burgerkill yang belum lama ini menyelesaikan tur Eropa. Menariknya, Jokowi juga mengetahui tentang pemberitaan Burgerkill yang sukses selama di Benua Biru beberapa pekan lalu.

Ngefan, Jokowi Beli Kaus Terbaru Burgerkill
Presiden Jokowi saat membeli kaus Burgerkil. Foto: Instagram/Adibhidayat.

"Ini yang paling baru (kaus Burgerkill) pak, kemarin kan tur Eropa," ungkap pedagang yang menawarkan Jokowi.

"Iya saya tahu, saya dengar beritanya," jawab Jokowi lantas membeli kaus tersebut.

Kaus terbaru Burgerkill yang dibeli Jokowi itu bertuliskan Adamantine. Kata tersebut merupakan judul album Burgerkill serta tur Eropa yang mereka lalui belum lama ini. (mg3/jpnn)


Kecintaan Presiden Joko Widodo pada musik cadas sepertinya belum pudar. Buktinya, dia baru saja membeli merchandise milik Burgerkill.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News