Ngeri, Begini yang Dirasakan Mulan Jameela Saat Diraba-raba Makhluk Gaib

Ngeri, Begini yang Dirasakan Mulan Jameela Saat Diraba-raba Makhluk Gaib
Mulan Jameela. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela ternyata pernah mengalami hal menyeramkan. Istri musisi Ahmad Dhani itu mengaku pernah ‘digrepe-grepe’ alias diraba-raba oleh makhluk gaib saat tidur.

Dalam video singkat yang sempat diunggah kembali oleh akun gosip Instagram lambe_lamis itu, Mulan mengaku tubuhnya sempat kaku.

Tak lama berselang, perempuan kelahiran Garut, 37 tahun itu juga merasa ada sebuah tangan yang mencubitnya.

Bukan hanya satu, istri Ahmad Dhani itu merasa ada banyak tangan yang meraba tubuhnya dari bawah.

"Sudah merem, lama-lama badanku sempat kaku, dari dalam kasur kayak ada yang cubit-cubitin, ada tangan yang meraba, banyak, pasang-pasangan," cerita Mulan dalam video tersebut.

"Sepasang tangan pegang paha dari bawah, pegang betis, kaki, perut, kepala, sampai dada. Pokok ada sekitar 6-7 pasang tangan, aku sampai mau bangun enggak bisa," sambung pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu.

Tidak bisa melawan, Mulan pun memanggil sang suami yang tengah tidur di sampingnya untuk membantunya bergerak. "Tapi mataku melek, sampai aku manggil mas Dhani," kenangnya.(Jlo/jpnn)


Penyanyi Mulan Jameela ternyata pernah mengalami hal menyeramkan. Istri musisi Ahmad Dhani itu mengaku pernah ‘digrepe-grepe’ alias diraba-raba


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News