Ngeri, Gara-gara Utang, Pria Ini Dibakar Hidup-hidup

Ngeri, Gara-gara Utang, Pria Ini Dibakar Hidup-hidup
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang pria bernama Edrian, 42, dibakar hidup-hidup oleh orang tidak dikenal di area parkir jalan Jendral Sudirman Gang Thawalib, Pekanbaru, Riau, pada 25 November lalu.

Peristiwa tragis yang diduga karena persoalan utang tersebut seketika menghebohkan warga di Jalan Jenderal Sudirman.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, kepada Wartawan, membenarkan bahwa korban dibakar. Saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit.

Sesuai keterangan korban, kata Bimo, kasus ini diduga karena utang piutang, dan seorang saksi mata menyebutkan, ketika itu hendak pulang ke rumah di Gang Thawalib, Jalan Jenderal Sudirman.

“Saat itu saksi melihat empat orang pria tak dikenal sedang berbincang didekat tembok samping Gang Thawalib.

Sampai di rumahnya, saksi mendengar teriakan ada orang dibakar,” kata Bimo. Saat itu juga, jelas Bimo, saksi melihat korban sudah terbakar. Baju di badan korban hangus.

“Sedangkan saksi dua yang berjualan di sekitar tempat kejadian perkara, melihat baju yang melekat pada korban habis terbakar dan korban berusaha berguling di genangan air di Jalan Jenderal Sudirman,” ungkap Bimo.

Keterangan saksi dua juga menyebutkan bahwa sempat mendengar korban bermasalah uutang piutang dengan terduga pelaku.

Seorang pria bernama Edrian, 42, dibakar hidup-hidup oleh orang tidak dikenal di area parkir jalan Jendral Sudirman Gang Thawalib, pada 25 November lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News