Ngeri! Jason Statham Bakal Duel dengan Hiu Raksasa

Ngeri! Jason Statham Bakal Duel dengan Hiu Raksasa
Jason Statham. Foto: BabiradPicture/REX/Shutterstock

jpnn.com - JASON Statham akan bertarung dengan seekor hiu raksasa dalam film garapan sutradara Jon Turteltaub, Meg.

Dilansir dari Variety, film yang awalnya diproduksi pada tahun 1997 di Disney berjudul Meg: A Novel Deep Terror, menceritakan hiu Carcharodon Megalodon berukuran 70 kaki dengan bobot 40 ton. Hiu ini merupakan predator terkuat sepanjang sejarah.

Rincian tentang karakter Statham masih belum diketahui, namun ada spekulasi yang mengatakan, dia akan memainkan karakter pahlawan Jonas Taylor. Jason Statham akan bertatap muka dengan predator terbesar dan paling ganas dalam sejarah kerajaan hewan saat menyelam ke jurang terdalam Samudera Pasifik.

Sebagai satu-satunya yang selamat dari misi tersebut, Taylor dihantui oleh apa yang ia yakini tentang makhluk ganas dan kemudian berusaha membuktikan adanya Carcharodon Megalodon. Dengan bantuan seorang teman lama dan wanita nakhoda kapal selam, dia menyelam lebih dalam daripada yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Film Meg akan diproduksi oleh Warner Bros dan perusahaan Gravity Tiongkok, dimana James Vanderbilt akan mengambil peran sebagai penulis naskah. (mg5/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News