Ngeri Kali! Donald Trump: Semua Muslim Dilarang Masuk Amerika!

Ngeri Kali! Donald Trump: Semua Muslim Dilarang Masuk Amerika!
Bakal calon kandidat Presiden AS dari Partai Republik Donald Trump saat kampanye dia dihadiri Ketua DPR Setya Novanto. Foto: AFP

jpnn.com - WASHINGTON - Apa kabar pendukung Donald Trump di Indonesia? Bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik itu membuat pernyataan yang mengejutkan. Dia meminta agar semua umat muslim dilarang masuk ke Amerika Serikat. Apapun alasannya.

Pernyataan tersebut dia ungkapkan menyikapi serangan teroris di San Bernardino, California, pada Sabtu (5/12) lalu. 

“Sampai kita mampu memahami dan memutuskan terkait masalah ini, negara kita tidak bisa kembali menjadi korban orang-orang menjijikkan yang hanya tahu soal jihad dan tidak tahu apa-apa soal menghargai kehidupan orang lain,” kata Trump dalam pernyataan resminya seperti dikutip Guardian.

Trump tidak hanya melarang para terduga teroris masuk Amerika Serikat. Tapi untuk semua muslim. Sebab, dia percaya bahwa syariat Islam memerintahkan kepada muslim untuk membunuh orang-orang non Islam.

“Syariat mengizinkan pembunuhan terhadap orang-orang non muslim yang menolak masuk Islam. Mereka juga mengizinkan pemenggalan dan hal-hal lain di luar kewajaran pikiran kita. Mereka membawa bahaya, terutama kepada perempuan,” katanya.

Jadi, papa masih ngefans sama Trump? Eh. (jon/jpnn)


WASHINGTON - Apa kabar pendukung Donald Trump di Indonesia? Bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik itu membuat pernyataan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News