Ngeri Mak! Lamaran Ditolak, Bensin dan Api Bertindak

Ngeri Mak! Lamaran Ditolak, Bensin dan Api Bertindak
Sonia Bibi. Foto: AFP

jpnn.com - MULTAN - Malang benar nasib Sonia Bibi. Gadis Pakistan berusia 20 tahun ini harus dirawat di RS Nishtar, Multan karena 45-50 persen tubuhnya terbakar dan hingga Jumat (23/10) kemarin, kondisinya masih kritis.

Bibi dilarikan ke rumah sakit usai mengalami insiden nahas. Dia dibakar oleh seorang pria yang lamarannya dia tolak. Dari keterangan Bibi kepada polisi, mantan kekasihnya yang bernama Latif Ahmed (24) itu kalap setelah lamarannya ditolak. Ahmed kemudian menyiram dia dengan bensin, kemudian membakarnya.

Insiden itu terjadi di sebuah desa terpencil di distrik Multan di provinsi Punjab. "Kami telah menangkap Ahmed," ujar salah seorang petugas polisi setempat Jamshid Hayat, seperti dilansir dari AFP, Sabtu (24/10).

Hayat menjelaskan, pihaknya menangkap sang pria setelah mencatat pernyataan dari Bibi di hadapan orangtuanya. "Ahmed melamar Bibi, namun perempuan menolak karena mengaku sudah tidak mencintai lagi,” kata Hayat.

Hingga kini, Ahmed masih menjalani pemeriksaan. Sementara Bibi juga masih di rumah sakit. (adk/jpnn)

MULTAN - Malang benar nasib Sonia Bibi. Gadis Pakistan berusia 20 tahun ini harus dirawat di RS Nishtar, Multan karena 45-50 persen tubuhnya terbakar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News