JPNN.com

Ini Lebih GILA, Penumpang Jerit-Jerit Berharap Pesawat yang Ditumpanginya Jatuh

Sabtu, 24 Oktober 2015 – 23:26 WIB Ini Lebih GILA, Penumpang Jerit-Jerit Berharap Pesawat yang Ditumpanginya Jatuh - JPNN.com

KUBA - Pihak berwenang terpaksa menahan seorang penumpang mabuk lantaran berteriak berharap pesawat yang ditumpanginya jatuh dalam penerbangan ke Inggris.

Seperti dilaporkan laman Mail Online, Sabtu (24/10), saat kejadian, pesawat Thomas Cook penerbangan TCX175 dari Bandara Cayo Coc, Kuba menuju Manchester itu sedang dibawa ke landasan untuk persiapan keberangkatan.

Pilot kemudian memutuskan agar pesawat kembali ke terminal dan menghubungi polisi. Wanita tersebut diyakini ditahan oleh pemerintah Kuba.

Mengutip koran The Manchester Evening News, wanita itu diduga berteriak Saya harap Anda jatuh sehingga mengejutkan para penumpang dan kru.

Salah seorang penumpang, David Maddison-Lee, 50, yang berbicara kepada pers tersebut mengatakan, "Kami baru saja duduk di tempat masing-masing. Pesawat penuh dengan penumpang dan banyak yang ingin pulang ke tanah air setelah menikmati liburan keluarga.

"Secara tiba-tiba, seorang wanita memaki dan menyumpah serapah dan bertindak ganas. Dia sangat lantang."

Pria tersebut juga mengklaim wanita itu telah minum minuman beralkohol sebelum keberangkatan. Bahkan, wanita itu, bertanya kepada kru mengapa dia tidak disajikan minuman alkohol dalam penerbangan pulang ke Inggris.

Setelah insiden itu, penerbangan ditunda lebih sejam. Pesawat Airbus A330-200 tiba terlambat di Bandara Manchester.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...