Pesawat Mendarat Darurat Gara-Gara Ulah Penumpang Bugil Ajak Pramugari Bercinta

Pesawat Mendarat Darurat Gara-Gara Ulah Penumpang Bugil Ajak Pramugari Bercinta
Pesawat Sun Express saat lepas landas dari Lapangan Terbang Zurich, Kamis. Foto: Ilustrasi

jpnn.com - DUBLIN - Pesawat milik maskapai Sun Express, Irlandia terpaksa mendarat darurat setelah seorang pria mabuk telanjang dan meminta pramugari untuk berhubungan seks dengannya.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu itu, ketika pesawat dalam penerbangan dari Bandara Zurich di Dublin ke Turki. Pesawat yang ditumpangi pria asal Irlandia bersama rekan-rekannya itu terpaksa mendarat di Belgrade, Serbia.

Juru bicara Kementerian Dalam Negeri Serbia mengatakan, warga Irlandia itu bertindak agresif dan kasar. Pria tersebut melepaskan semua pakaiannya dan memegang kemaluannya lalu meminta pramugari berhubungan seks dengannya.

"Pria yang menghina kru pesawat dan mencoba menyerang petugas bertugas telah ditahan untuk tindakan lebih lanjut," katanya.

Seorang saksi mengatakan, ketika menunggu untuk naik pesawat tersebut di Bandara Nikola Tesla, pria itu dan temannya telah meminum minuman keras. Mungkin ia melakukan itu karena diduga dalam keadaan mabuk berat.

Kejadian itu menyebabkan penerbangan itu terlambat hingga 10 jam. Namun, belum diketahui pasti apakah penumpang tersebut meneruskan perjalannya ke Turki atau tidak.(ray/jpnn)


DUBLIN - Pesawat milik maskapai Sun Express, Irlandia terpaksa mendarat darurat setelah seorang pria mabuk telanjang dan meminta pramugari untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News