NGERI! Makan di Trotoar, Sopir Kontainer Remuk Ditabrak Truk, Ini Fotonya

NGERI! Makan di Trotoar, Sopir Kontainer Remuk Ditabrak Truk, Ini Fotonya
Setelah menabrak dan menghimpit Zailee Othman yang lagi duduk makan nasi goreng di trotoar saat truk kontainernya diperbaiki, truk tipper yang menabraknya terperosok ke dalam selokan.(Foto: Shin Min Daily News/asiaone)

jpnn.com - SINGAPURA – Seorang sopir truk kontainer di Singapura tewas dan jasadnya terpental diseruduk truk yang hilang kontrol, Jumat (11/3). Saat itu, korban sedang duduk menikmati nasi goreng sambil menunggu perbaikan kendaraannya.

Jasad korban yang mengenaskan itu jatuh bersamaan truk menggelinding ke selokan. Ia pun tewas dalam kondisi terhimpit truk.

Kecelakaan itu terjadi di Changi Coast Road, Singapura ke arah Nicoll drive, sekitar pukul 05.30 Jumat lalu. Korban bernama Zailee Othman, warga Malaysia berusia 45 tahun. Dia menghentikan truknya di pinggir jalan karena ada kerusakan.

Saat menunggu truk kontainernya diperbaiki, ia duduk di pinggir jalan dan mulai menyantap nasi goreng. Tiba-tiba, sebuah truk tipper yang sepertinya lepas kontrol, menabrak Zailee.

Sebelum menghantam Zailee, truk itu menabrak sedan silver yang diparkir, yang juga milik perusahaan tempat Zailee bekerja. Sedan ini dibawa dua mekanik yang dikirim untuk memperbaiki truk kontainer itu. Keduanya pun terluka karena mereka tidak berada di dalam mobil ketika kecelakaan itu terjadi.

Mereka mendengar truk tipper datang dari belakang truk kontainer dan secara naluriah berhasil mengelak, seperti dilaporkan Lianhe Wanbao.

Mereka juga berteriak mengingatkan Zailee, tapi sudah terlambat. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh paramedis.

"Itu hanya beberapa detik, rekan Zailee ini mampu mengelak, tapi ia tidak bisa melakukannya," kata adik ipar Zailee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News