Ngeri! Politikus Gerindra Ini Yakin Fadli Zon Telah Mencoreng Muka Prabowo Sang Pendiri Gultor 81

Ngeri! Politikus Gerindra Ini Yakin Fadli Zon Telah Mencoreng Muka Prabowo Sang Pendiri Gultor 81
Waketum Gerindra Arief Poyuono di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (1/8). Foto: Foto M Fathra Nazrul Islam

jpnn.com, JAKARTA - WPolitikus Gerindra Arief Poyouno menilai kolega separtainya, Fadli Zon telah mencoreng nama baik partai dan Ketua Umum Prabowo Subianto.

Hal ini mengingat beredarnya foto Fadli bersama terduga terorisme Angga Dimas di media sosial.

"Buktinya ada, loh, itu nyebar di medsos. Ini gawat dan membahayakan keselamatan Partai Gerindra," kata Arief kepada jpnn.com, Kamis (17/3).

Arief menduga apabila benar Fadli telah mendukung gerakan terorisme, maka hal itu turut mencoreng nama baik Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Terlebih, Prabowo semasa aktif di TNI memiliki spesialisasi antiteror, bahkan mendirikan Gultor 81, satuan antiteror pertama di Indonesia.

"Prabowo itu terkenal sebagai mantan pasukan Gultor 81 saat masih di militer," jelas Arief.

Mantan pramugara itu juga mendorong Polri untuk mengusut dugaan keterlibatan Fadli dalam jaringan terorisme. Menurut dia, eks Wakil Ketua DPR RI itu bisa dijerat dengan Undang-undang Nomor 9 Tahun 2013 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme.

"Secara hukum patut diduga FZ bisa dianggap melakukan supporting gerakan teroris," tandas dia.

Arief Poyouno menilai kolega separtainya di Gerindra, Fadli Zon telah mencoreng nama baik partai dan Prabowo Subianto. Dia meminta polisi bergerak cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News