Ngeri.. Sebelum Gantung Diri, Ahmad Nulis Status Begini di Facebook

Ngeri.. Sebelum Gantung Diri, Ahmad Nulis Status Begini di Facebook
Ilustrasi. Foto dok.Jawa Pos

jpnn.com - BANJARMASIN - Ahmad Febrianto memilih mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Pria 40 tahun itu gantung diri di ruang tengah rumah kontrakan milik sang sepupu, Rabu (30/12).

Sebelum gantung diri, warga Jalan HKSN BLok 6 A RT 27, Banjarmasin Utara itu memang sudah menunjukkan gelagat aneh. Salah satunya menuliskan status di Facebook yang berbunyi: Akan menyusul dengan cara yang salah.

Tak hanya itu, pria yang karib disapa Efeb tersebut juga menulis status di BlackBerry Messenger yang berbunyi: Neraka pasti, tapi mudahan ai berkat doa dan ridho buhan pian berataan surganya kada jauh banar jua gasan ulun..amin.”

Mayat Efen kali pertama ditemukan Said yang merupakan tukang ojek antar jemput anaknya. Kabarnya, Efek memilih gantung diri karena proyek pembangunan jembatan yang sedang dikerjakannya di Kotabaru diputus kontrak. 

"Tak tahu apa masalahnya hingga Efeb gantung diri. Istri dan anaknya sudah 2 bulan berada di Lampung. Kerjaan dia sebagai kontraktor,” kata Hadi (30), adik sepupu korban yang berdomisili di Kampung Melayu Darat Gg Nusantara. (lan/jos/jpnn)

BANJARMASIN - Ahmad Febrianto memilih mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Pria 40 tahun itu gantung diri di ruang tengah rumah kontrakan milik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News