NGERI, Seperti ini Ancaman dari Deddy Corbuzier

NGERI, Seperti ini Ancaman dari Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier. Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Mentalis Deddy Corbuzier kembali menegaskan bahwa dirinya tak main-main dengan perkataannya. Pria berkepala plontos ini akan bertindak tegas kepada siapa saja yang berulah dengan dirinya di medsos. Peringatan itu Deddy gaungkan kembali setelah ada beberapa netizen, yang mengirimkan dia dan Chika Jessica sebuah foto aktor korea.

Dalam foto itu terlihat dua aktor Korea sedang berpose ciuman, layaknya pasangan kekasih. Saat ini polisi telah menangkap empat netizen yang menyebarkan foto tidak senonoh itu kepada Chika dan dirinya.

"INGAT SUDAH 4 SAYA CIDUK. SATU LAGI BICARA TENTANG KOREA KE SAYA ATAU CHIKA DAN BILANG WAR. I WIll show u what a WAR is," tulis Deddy di Instagramnya, Kamis (31/3).

Pria 39 tahun ini menyatakan bahwa dia bukan artis yang bisa diajak bercanda.

"This is a last warning. And i'm DEADLY SERIOUS. Saya bukan selebriti yang bisa kalian candakan. I fight back. And i fight hard. Don't try me. You stop. I stop. You do again. You will regret to know me," tegas ayah satu anak ini. (chi/jpnn)

 


JPNN.com - Mentalis Deddy Corbuzier kembali menegaskan bahwa dirinya tak main-main dengan perkataannya. Pria berkepala plontos ini akan bertindak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News