Ngeri, Truk Tabrak Bengkel Motor di Pandeglang Banten

Ngeri, Truk Tabrak Bengkel Motor di Pandeglang Banten
Truk bermuatan bata menghantam bengkel motor di Jalan Raya Pandeglang-Serang di Kadumerak, Pandeglang, Minggu (20/10). Foto: Banten Raya

jpnn.com, PANDEGLANG - Truk bermuatan bata bernomor polisi A 9022 SL menabrak bengkel motor di Jalan Raya Pandeglang-Serang tepatnya di Kampung Kadumerak, Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (20/10).

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar 10.00 WIB. Kecelakaan bermula saat mobil truk yang dikemudikan Asria (27) warga Kampung Manglid, Desa Bojong, Kecamatan Bojong melaju dari arah Serang menuju Pandeglang.

Di tempat kejadian, truk hilang kendali hingga menabrak bengkel motor yang berada di sebelah kanan jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pemilik bengkel yakni Junaedi mengalami luka ringan dan langsung dievakuasi ke Klinik Bougenvile Cigadung untuk mendapatkan perawatan, dan bangunan bengkel mengalami kerusakan.

Cece, warga setempat mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi truk tidak hati-hati saat berkendara. "Saya juga kaget lihatnya, secara tiba-tiba itu mobil truk masuk ke bangunan bengkel," kata Cece, ditemui di lokasi kejadian, kemarin.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno menjelaskan, dari hasil olah TKP kecelakaan tersebut terjadi karena mobil truk mengalami hilang kendali.

"Dari keterangan pengemudi truk, dia menghindari mobil Avanza yang akan berbelok ke Pondok Pesantren Abi Lala dari arah Pandeglang, karena kondisi mobil melaju kencang dan muatan berat, dia menghindar ke kanan dan menabrak bengkel yang berada di pinggir jalan," jelasnya.

Tesyar menyebutkan, untuk bengkel yang tertabrak truk dalam keadaan membaik, karena sudah mendapatkan penanganan medis. "Sudah membaik. Sekarang pemilik bengkel dan pengemudi truk sedang proses mediasi," katanya.

"Untuk kerugian belum bisa disampaikan. Untuk sementara akibat kecelakaan itu membuat bangunan bengkel, mobil truk, dan satu motor yang berada di bengkel rusak," paparnya. (yanadi)

Truk yang dikemudikan Asria (27) melaju dari arah Serang menuju Pandeglang dan seketika hilang kendali hingga menabrak bengkel motor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News