Ngotot Bercerai, Nikita Mirzani Dibacakan Ayat Alquran

Ngotot Bercerai, Nikita Mirzani Dibacakan Ayat Alquran
Nikita Mizani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Keinginan Nikita Mirzani untuk bercerai dari Dipo Latief sudah bulat.

Setelah pernikahannya disahkan negara, Nikita Mirzani memutuskan untuk langsung menggugat cerai sang suami.

Dalam sidang isbat, majelis berulang kali menanyakan dan menasehati Nikiti Mirzani  untuk mengurungkan niatnya bercerai dengan ayat suci Alquran.

Namun, ibu dua anak itu masih bersikeras dengan keputusannya yang ingin bercerai.

"Jadi yang terpenting (dalam sidang) bahwa Nikita ditanya benar tidak Nikita mengajukan isbat nikah sekaligus mengajukan perceraian, kenapa mengajukan perceraian dan seterusnya. Kenapa tidak dipertahankan, dinasehati lah dengan beberapa ayat dan seterusnya," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid usai sidang, Rabu, (1/8).

 

Selain dinasihati lewat beberapa ayat suci Alquran, wanita yang karib disapa Niki ini juga diminta solat istikharah oleh majelis hakim. 

"Bahkan Nikita juga dinasihati supaya lebih banyak istikharah untuk mengambil keputusan di dalam persoalan ini. Jadi, ada beberapa hal dan itu luar biasa sekali nasehat-nasehat yang diberikan kepada nikita juga kepada kita semua untuk tidak semudah itu mengajukan sebuah permohonan perceraian," lanjutnya.

Dalam sidang isbat, majelis berulang kali menanyakan dan menasehati Nikiti Mirzani untuk mengurungkan niatnya bercerai dengan ayat suci Alquran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News