Nia dan Ardie Cari Cincin Kawin

Nia dan Ardie Cari Cincin Kawin
Foto : Agus Srimudin/JPNN
PESINETRON Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tiba-tiba tampil mesra di FX Senayan, Senin (2/11). Sepasang kekasih itu melihat-lihat perhiasan yang ada di salah satu counter di mall lifestyle di bilangan urat nadi ibukota tersebut. Meski mengaku sudah siap membina mahligai rumah tangga, namun Ardie dan Nia masih malu-malu mengatakan bahwa mereka sedang mencari perhiasan cincin kawin.

“Jalan-jalan aja, ya isi waktu bersama,” kata Ardie tanpa tedeng eleng. Awalnya, Nia dan putra Aburizal Bakrie itu sama-sama sibuk melihat-lihat cincin, gelang, dan kalung. Namun tak lama setelah wartawan menghampiri, mereka tampak sedikit kikuk. Nia malah memilih duduk di kursi tinggi sambil menyedot es krim, Ardie masih sibuk memilih perhiasan.

Saat ditanya, Nia mengaku sangat deg-degan memikirkan rencana pernikahannya dengan Ardie. Jalan-jalan ke mall merupakan salah satu cara untuk menghilangkan rasa was-was. “Walau bukan aku ngurusin nikah 100 persen, tapi tetep aja deg degan banget,” beber cewek yang melejit namanya lewat sinetron remaja Bawang Merah Bawang Putih itu.

Berbeda dengan Nia, Ardie malah menyerahkan semua persiapan pernikahan kepada Nia, terutama soal keperluan mereka berdua. “Saya sudah serahkan ke Nia. Biar gak ribut, biasanya orang mau nikah kan begitu, hehe..,” beber Ardie.

PESINETRON Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tiba-tiba tampil mesra di FX Senayan, Senin (2/11). Sepasang kekasih itu melihat-lihat perhiasan yang ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News