Film Epik Nabi Muhammad Segera Dibuat

Anggaran US $ 150 juta, Sosok Nabi Tetap Tak Digambarkan

Film Epik Nabi Muhammad Segera Dibuat
Film Epik Nabi Muhammad Segera Dibuat
DOHA - Sebuah film epik tentang Nabi Muhammad akan segera dibuat. Tak tanggung-tanggung, rencananya film yang ditujukan untuk memberikan pemahaman kepada publik tentang arti sebenarnya ISlam itu akan diproduseri oleh Barrie Osborne yang pernah menggarap film-film laris seperti The Lord of The Rings dan The Matrix.

Film tentang Nabi Muhammad itu akan dibuat dalam dialog bahasa Inggris, dan direncanakan akan menghabiskan dana US $ 150 juta. Alnoor Holdings, perusahaan media dan hiburan asal Qatar yang akan mendanai film itu, mengatakan bahwa pembuatan film tentang Nabi Muhammad itu akan dimulai 2011 dan diproduseri Barrie Osborne.

Rencana pembuatan film itu masih dalam tahap pembicaraan antara Alnoor dengan pihak studio, agensi artis, serta distributor film di Amrerika Serikat dan Inggris.

Wakil Direktur bidang proyek internasional Alnoor, Raja Sharif, dalam wawancara dengan REUTERS via telefon mnyatakan, dirinya berharap kesepakatan pembuatan film itu bisa dilakukan tahun depan. Menurutnya, Alnoor tidak tertarik dengan studio besar. Sebab, sasarannya adalah target distribusi, agen penjualan dan kemudahan-kemudahan produksi maupun paska produksi. Alnoor menginginkan pemilik bakat terbaik bakal membintangi film itu.

DOHA - Sebuah film epik tentang Nabi Muhammad akan segera dibuat. Tak tanggung-tanggung, rencananya film yang ditujukan untuk memberikan pemahaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News