Siap Copot Status Terseksi

Siap Copot Status Terseksi
Hugh Jackman. Foto: Internet.
NEW YORK - Sudah setahun ini aktor Hugh Jackman menyandang status lelaki terseksi yang pernah hidup versi majalah People. Kini, tak lama lagi status tersebut bakal diperebutkan oleh bintang-bintang lain. Jadi kira-kira, bagi aktor asal Australia itu, siapa yang berhak menggantikan posisinya?

"Saya! Saya ingin terus menyandang status itu," ujar bapak dua anak berusia 41 tahun itu, sembari lantas tertawa. "Bakal luar biasa kalau saya tetap menjadi lelaki terseksi," ulas Jackman, saat diwawancarai dalam salah satu event di New York, akhir pekan lalu.

Meski demikian, bintang Steady Rain (drama Broadway yang dimainkan bersama Daniel Craig, Red) itu, mengaku juga punya kandidat sendiri. Sayang, Jackman enggan mengungkapkannya. "Saya sangat bersemangat setelah setahun ini menjadi lelaki terseksi. Namun, tentu saja ada konsekuensi dari status itu," katanya seperti dilansir People kemarin.

"Dan, saya yakin ada ribuan lelaki yang layak menyandang status tersebut. Bila ternyata saya diganti, saya bisa lebih santai dan tidak terlalu menjaga citra," ungkapnya pula bercanda. (tia)
Berita Selanjutnya:
MIB III Segera Diproduksi

NEW YORK - Sudah setahun ini aktor Hugh Jackman menyandang status lelaki terseksi yang pernah hidup versi majalah People. Kini, tak lama lagi status


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News