MIB III Segera Diproduksi

MIB III Segera Diproduksi
Foto : Screencave.Com

LOS ANGELES - Masih ingat film yang menampilkan dua pria berkaca mata hitam bertuksedo yang getol mengejar alien di tempat-tempat tersembunyi? Ya, Men in Black. Anda yang menggemari sosok agen-agen kocak itu bersiaplah untuk menyambut Men in Black 3.

Seperti diberitakan REUTERS, Sony Pictures saat ini tengah mengupayakan pembuata MIB 3, film ketiga berkategori science-komedi. Dalam film ketiga ini, Etan Cohon akan menulis naskahnya, sedangkan Barry Sonnenfeld yang menyutradarai dua film sebelumnya disebut masih akan diikutkan dalam proyek itu. Meski demikian belum ada kesepakatan formal soal bersedia dan tidaknya Barry menyutradarai lagi.

Pihak Sony tengah mencermati agar awal 2010 film itu bisa mulai diproduksi. Aktor Will Smith masih ikut diproyek ketiga itu sebagai The X. Keikutsertaan Will smith karena memang aktor kulit hitam itu tidak punya proyek film yang tertunda.

LOS ANGELES - Masih ingat film yang menampilkan dua pria berkaca mata hitam bertuksedo yang getol mengejar alien di tempat-tempat tersembunyi? Ya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News