Kesengsem Aksi James Bond

Kesengsem Aksi James Bond
Foto : Sodahead.Com
AKSI Daniel Craig di film James Bond ternyata mampu meluluhkan hati aktris Jennifer Aniston. Jika mendapat kesempatan, Aniston siap berlaga dengan aktor ganteng yang menjadi tokoh di James Bond itu.

"Saya ingin main film aksi glamour macam James Bond. Apalagi bisa main sama Daniel Craig," ujarnya. Selama ini, Aniston sering bermain di film-film kocak dan berbau drama romantis.  Aniston tak ingin lagi memerankan karakter yang itu-itu lagi.

Ia bosan selalu tampil sebagai perempuan yang berusaha mendapatkan pasangan di layar lebar. Aktris yang kini berusia 40 tahun itu sangat ingin mencoba sesuatu yang baru. Ia pun berharap bisa tampil sebagai gadis Bond suatu saat nanti. Bintang serial Friends itu juga berharap bisa mendapat film actoin.

“Film action selalu menyuguhkan hal sangat berbeda. Film lucu dan  drama juga demikian. Tapi bisa bermain di peran yang berbeda merupakan hal yang sangat dicari-cari semua orang,” ujarnya. Dalam waktu dekat ini, Aniston akan merilis film terbarunya The Goree Girls'. (KPG)

AKSI Daniel Craig di film James Bond ternyata mampu meluluhkan hati aktris Jennifer Aniston. Jika mendapat kesempatan, Aniston siap berlaga dengan


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News