Nias International Hospital Bakal Jadi Rumah Sakit Natural Pertama di Dunia

Nias International Hospital Bakal Jadi Rumah Sakit Natural Pertama di Dunia
Pembangunan Nias International Hospital-FRANK PDKS International dengan konsep 'back to nature' bakal menjadi yang pertama di dunia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pembangunan Nias International Hospital-FRANK PDKS International dengan konsep 'back to nature' bakal menjadi yang pertama di dunia.

Presiden Direktur Nias International Hospital Prof. Dr. Fransiskus Faozisokhi Laia, Ph.D mengungkapkan rumah sakit tersebut akan mengandalkan pengobatan yang bersumber langsung dari rempah-rempah alami nusantara.

"Nias International Hospital menggunakan semua obat back to nature, tanpa obat kimia," ungkap Prof. Fransiskus dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Kamis (19/10).

Menurutnya, proyek rumah sakit di bawah naungan PT. FRANK PDKS International ini rencananya akan selesai pada 2028 mendatang.

Oleh karena itu, Prof. Fransiskus berharap, Nias International Hospital bisa terus diperhatikan untuk kepentingan kemanusiaan.

"Saya memasang target agar nantinya standar layanan kesehatan bisa semakin merata di seluruh provinsi, kabupaten, kota hingga internasional. Terlebih keberadaan rumah sakit, dokter spesialis, dan alat kesehatan yang mumpuni sangat dibutuhkan di tiap daerah," ujarnya.

Nias International Hospital dibangun untuk mendukung program kemanusiaan di dunia sehingga, semua orang yang sakit dan tidak mempunyai biaya untuk berobat menyembuhkan penyakitnya dapat berobat gratis demi kemanusiaan.

"Nias International Hospital didukung oleh 202 negara. Ada tahapan, perencanaan, ini sudah menjadi program dunia," ucapnya.

Pembangunan Nias International Hospital-FRANK PDKS International dengan konsep 'back to nature' bakal menjadi yang pertama di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News