Niat Barcelona Memboyong Joao Felix Mendapat Ganjalan

Niat Barcelona Memboyong Joao Felix Mendapat Ganjalan
Joao Felix. Foto: marca

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona tertarik mendatangkan Joao Felix dengan status pinjaman dari Atletico Madrid di musim 2021/22.

Namun, upaya Blaugrana mendatangkan pemain muda timnas Portugal itu sedikit terganjal, pasalnya Atletico tidak akan melepas Felix karena mereka menganggap sang pemain adalah aset berharga klub.

Pakar transfer Fabrizio Romano juga telah mengkonfirmasi bahwa Felix tidak mungkin meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim ini, apalagi dengan status pinjaman.

Sempat tersiar kabar jika Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- kurang puas dengan performa Felix sejak direkrut pada 2019 dari Benfica dengan mahar mencapai 126 juta euro (sekitar Rp 2,1 triliun).

Meski begitu, pelatih Atletico, Diego Simeone, masih ingin melihat pemain berusia 21 tahun ini berkembang bersama tim asuhannya.

Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut baru mencetak 19 gol dan 9 assist dari 76 laga yang ia mainkan bersama Atletico di semua kompetisi.

Musim ini, Felix masih harus melakukan penyembuhan cederanya sehingga ia melewatkan tiga pertandingan awal La Liga

Pemain termahal dalam sejarah transfer Atletico Madrid itu diprediksi baru pulih dalam dua bulan ke depan. (goalinternational/mcr16/jpnn)

Keinginan Barcelona mendatangkan Joao Felix mendapat penolakan dari Atletico Madrid dengan alasan ini. Simak selengkapnya.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News