Niat Hati Ingin Rujuk dengan Sang Istri, eh... Malah Meregang Nyawa Di Kamar Hotel

Niat Hati Ingin Rujuk dengan Sang Istri, eh... Malah Meregang Nyawa Di Kamar Hotel
Niat Hati Ingin Rujuk dengan Sang Istri, eh... Malah Meregang Nyawa Di Kamar Hotel

jpnn.com - KERINCI - Niat hati ingin rujuk dengan mantan istri, Edwar justru meregang nyawa. Pria 50 tahun ini ditemukan tewas di kamar hotel tempatnya menginap, Jumat (11/12) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Razif SH membenarkan adanya tamu Hotel Meranti ditemukan tewas dalam kamar. ‘’Hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazahnya telah dibawa ke Duri untuk dikebumikan,’’ ujar Razif.

Diduga korban meninggal akibat sakit jantung. Hal itu diperkuat dengan keterangan keluarga yang menyatakan korban sedang dalam perawatan dokter. Rencananya dalam waktu dekat akan menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Pekanbaru. 

‘’Selain ingin rujuk, kedatangannya juga untuk mengabari rencana operasi,’’ tambah Razif.

Edwar merupakan warga Jalan Asrama Tribrata, Pematang Pudu, Mandau. Dari Pekanbaru, dia berangkat menggunakan taksi ke Pangkalan Kerinci, Kamis (10/12). Maksud hati ingin bertemu mantan istrinya Ar (45). Dia mau mengajak Ar rujuk kembali.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Edwar sampai dan turun di depan Pos I PT RAPP. Lalu datang mantan istrinya menjemput pakai mobil. 

Kala itu Ar ditemani temannya MI dan WK. Selanjutnya Edwar diantar ke Hotel Meranti di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci.

Setelah mendapat kamar, tepatnya No 304, Edwar mengajak Ar makan malam. Momen itu digunakan untuk menyampaikan maksud hati. Namun saat itu Ar belum memberi jawaban. Dia masih pikir-pikir.

KERINCI - Niat hati ingin rujuk dengan mantan istri, Edwar justru meregang nyawa. Pria 50 tahun ini ditemukan tewas di kamar hotel tempatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News