JPNN.com

Niat Mau Bicara Baik-baik, Edison Malah Dihajar Selingkuhan Istri Pakai Cangkul

Selasa, 10 Desember 2019 – 18:33 WIB Niat Mau Bicara Baik-baik, Edison Malah Dihajar Selingkuhan Istri Pakai Cangkul - JPNN.com
Edison harus terbaring di ranjang RSUD Doris Sylvanus setelah dianiaya selingkuhan istrinya. Foto: kaltengpos

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Edison warga Jalan Anggrek, Kereng Bangkirai, Sabangau, Kalimantan Tengah, dilarikan ke rumah sakit karena sekarat usai dianiaya Hasan, selingkuhan istrinya menggunakan cangkul. Kasus itu pun kini dalam penanganan kepolisian setempat.

Kasus itu berawal ketika korban didatangi Lina, sang istri yang memang sudah lama pisah ranjang dengannya. Sang istri mengeluh dan mengungkap bahwa dia belakangan ini sering menjadi korban pemukulan Hasan di tempat mereka tinggal.

Mendengar keluhan Lina tersebut, Edison pun berniat membantu lalu mendatangi barak selingkuhan istrinya itu, Kamis (5/11).

"Saya hanya tidak terima istri saya dikasari, saya saja tidak pernah kasar ke istri saya," ucap Edison yang terbaring di ranjang rumah sakit singkat.

Nunur, penjaga warung milik Edison yang saat itu menjaga korban di rumah sakit membeberkan kronologi kejadian yang dialami pria 40 tahun tersebut.

“Korban waktu itu mendatangi barak Hasan. Dia datang untuk bicara baik-baik, tetapi Hasan yang tidak terima dengan teguran bahwa suka memukul Lina akhirnya ngajak ribut di depan barak," ucap Nunur kepada Kaltengpos.co.

Tidak hanya bertengkar, Hasan sempat memukul korban menggunakan cangkul. Edison pun langsung tersungkur.

"Katanya dipukul pakai cangkul di bagian bahu dan sempat dicekik dan diinjak-injak Hasan juga," tambah Nunur yang saat itu menyuapi makan kepada Edison.

Kondisi terkini Edison masih cukup parah. Ia masih belum bisa berkomunikasi dan bagian tangan dan kaki kirinya masih susah untuk digerakkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...