JPNN.com

Niat Mau Promosi, Eh Malah Kena Semprot Deddy Corbuzier

Minggu, 10 Juli 2016 – 10:10 WIB Niat Mau Promosi, Eh Malah Kena Semprot Deddy Corbuzier - JPNN.com

MENTALIS Deddy Corbuzier kembali dibuat geram dengan salah satu netizen. Kali ini pemilik akun @wildasarlitha. Gara-garanya, Wilda yang berbisnis obat pelangsing badan membawa OCD, metode menguruskan badan yang dijalankan Deddy beberapa tahun terakhir.

"Bosen keleus OCD nahan laper, mending pakai obat langsing dokterku. Dijamin turun 5kg dalam 10 hari tanpa menyiksa. Cek IG aku yuk, lihat perbandingan badanku," tulis Wilda dalam akun Instagramnya.

Postingan itu langsung dibalas oleh bapak satu anak itu. Mantan suami Kalina ini perlu meluruskan informasi yang benar dan tak ingin metode OCD menjadi buruk.

"Turun 5 Kg dalam 10 hari. Kurus kok ngobat. Anda bawa-bawa OCD. Then you deal with a wrong person," balas Deddy dalam postingan Wilda.

Tak sampai di situ, selain iklan yang tidak bertanggung jawab, Deddy juga membeberkan bahwa Wilda menggunakan akun nama lain untuk berjualan.

"Stop pakai foto-foto palsu di akun Anda. Nama Asli Wilda Siahaan. IG asli @wildasarlitha, oh yes I know all about you," ucap Deddy. (chi/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...