Niat Membantu Orang Tua, Selebgram Cantik Ini Malah Sukses Berbisnis

Niat Membantu Orang Tua, Selebgram Cantik Ini Malah Sukses Berbisnis
Selebgram Honey Claire. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Talenta Honey Claire tak perlu diragukan lagi. Kreativitasnya sebagai selebgram, fotografer, dan model kini menjadi buruan banyak perusahaan.

Dara kelahiran 11 Mei 1992 itu juga memiliki perusahaan content creator digital bernama Honey Corporation.

Kesuksesannya itu diawal dari niat membantu orang tua memiliki bisnis parfum original dari berbagai brand ternama yang telah dikelola lebih dari 18 tahun, yakni Honey Blosson Parfume di daerah Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Namun, saat pandemi kedua toko yang dikelola orang tuanya itu mulai sepi pembeli. Dia pun mencoba berjualan online di marketplace.

Supaya display produknya menarik konsumen, Honey belajar fotografi dengan mengikuti berbagai event dan belajar di sekolah Darwis Triadi.

Dari sana dia menggeluti dunia fotografi dan mengikuti berbagai komunitas dan kenal dengan para fotografer dan videographer

Lalu mencoba mengadakan event fotografi di sebuah cafe dengan mengundang komunitas-komunitas yang dikenalnya.

"Sekali ditolak karena harus bayar, aku ke sana lagi kedua kali didampingi teman yang biasa jadi EO, akhirnya bisa meyakinkan pemilik cafe untuk memberikan fasilitas tempat even, dengan tidak bayar atau free." ungkap wanita yang hobi menggambar ini, Selasa (25/1).

Selebgram cantik Honey Claire sukses membangun bisnisnya, padahal awalnya dia hanya ingin membantu orang tua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News