Nicky Butt Cetak Gol Debut

Nicky Butt Cetak Gol Debut
Nicky Butt Cetak Gol Debut
HONGKONG - Nicky Butt kembali beraksi di lapangan hijau. Eks gelandang Manchester United dan Newcastle United membela South China kemarin. Hasilnya, Butt mencetak satu gol untuk mengantarkan South China menang 2-1 atas TSW Pegasus dalam laga Divisi Satu Hongkong 2010-2011 itu.

 

Gol Butt di babak kedua itu tercipta melalui free kick. Gol gelandang 35 tahun itu pun disambut antusias pendukung South China. Enam menit kemudian, Butt sebenarnya berpeluang menambah gol ketika bertindak sebagai eksekutor penalti. Namun, tendangannya mengenai mistar gawang dan tendangan rebound-nya melebar.

 

Kegagalan penalti Butt nyaris membuat laga berakhir seri 1-1. Beruntung, South China mencetak gol kemenangan di masa injury time sehingga Butt tetap dianggap sebagai pahlawan oleh fans tuan rumah. "Saya menikmati permainan saya dan saya harap fans juga menikmati permainan saya," ungkap Butt seusai laga kepada Associated Press.

 

Terkait kelanjutan nasibnya di South China, Butt masih berteka-teki. Perlu diketahui, Butt hanya dikontrak untuk satu laga. South China sudah menawarkan perpanjangan kontrak sampai tiga bulan ke depan, tapi Butt belum memberikan jawaban.

HONGKONG - Nicky Butt kembali beraksi di lapangan hijau. Eks gelandang Manchester United dan Newcastle United membela South China kemarin. Hasilnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News